Senin, 16 April 2012

Asuransi Jiwa Dengan Manfaat Proteksi Finansial

Asuransi Jiwa Dengan Manfaat Proteksi Finansial - Asuransi jiwa adalah program perlindungan dalam bentuk pengalihan resiko finansial atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan . Asuransi jiwa sering diandaikan sebagai payung  atau pelampung di kapal. Sangat dibutuhkan karena berguna pada saat tertentu tetapi tak terpikirkan ketika keadaan aman.

Saat kita sudah berkeluarga kita telah memiliki tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga dan juga dituntut untuk mampu mengelola keuangan rumah tangga guna melindungi  orang – orang yang kita cintai secara finansial.
Bagaimanakah Asuransi Jiwa bisa memberikan manfaat proteksi Finansial?
Proteksi finansial yang dimaksud disini adalah terciptanya aliran dana ketika sumber utama pencari nafkah tidak mampu lagi memberikan nafkah bagi keluarganya, Salah satu cara yang ditempuh untuk mendukung finansial bagi keluarga adalah dengan membeli polis asuransi jiwa.
Karena dengan memiliki polis asuransi jiwa maka kepala keluarga atau sumber utama pencari nafkah bisa memberikan proteksi finansial bagi anggota keluarganya apabila terjadi hal-hal yang tidak terduga seperti kematian. Jaminan Asuransi akan memberikan dukungan finansial bagi anggota keluarga yang ditinggalkan untuk dapat meneruskan hidupnya sampai mereka mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar