Selasa, 18 Desember 2012

Asuransi Jiwa Menjadi Alternatif Penopang Keluarga

Asuransi Jiwa Menjadi Alternatif Penopang Keluarga - Seberapa pun jumlahnya, uang memang tak mampu menggantikan harga sebuah nyawa, apalagi nyawa ayah yang sangat kita sayangi. Sosok yang tak akan pernah dapat tergantikan itu, kini hanya dihargai dengan kompensasi sejumlah rupiah.

Asuransi Jiwa
Asuransi Jiwa
Setidaknya itulah gambaran singkat akan pergantian uang asuransi jiwa yang akan diberikan kepada keluarga pemilik polis. Pada awalnya mungkin memiliki polis asuransi memang bukan pilihan yang menjadi prioritas dalam kehidupan, namun mengingat jenis pekerjaan kepala keluarga tak memiliki jaminan hingga hari tua layaknya pegawai negeri, jadi jenis asuransi jiwa pun merupakan pilihan penting.

Memang benar nyawa seseorang tak akan mampu tergantikan oleh uang, namun apa jadinya jika tidak memiliki polis asuransi jiwa dan deposito? Kebetulan saja, kami adalah keluarga yang memiliki anggota cukup banyak, terlebih dengan rata-rata usia yang masih sekolah dan jelas membutuhkan biaya besar. Dalam hal ini ayah kami yang sudah tiada tetap bisa menyekolahkan kami, tetap bisa menjadi tulang punggung keluarga dengan tabungan, asuransi jiwa, dan deposito yang telah ia miliki semasa hidupnya.

Hal tersebut juga menjadi salah satu alternative penyelesaian masalah keuangan yang tak dipungkiri pasti sering muncul dalam kehidupan keluarga setiap orang. Jadi, untuk apa ragu lagi memiliki asuransi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar