Minggu, 15 April 2012

Asuransi Kesehatan Mengapa Dibutuhkan

Asuransi Kesehatan Mengapa DibutuhkanHal ini mengingat bahwa biaya perawatan kesehatan dari tahun ke tahun selalu naik mulai dari biaya dokter, rawat inap dan obat-obatan. Dan pada saat jatuh sakit kita tidak pernah bisa memprediksi berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membayarnya. Dengan asuransi kesehatan, kita bisa memperoleh perlindungan kesehatan hingga nilai tertentu yang akan meringankan beban biaya pengobatan ketika sakit.

Asuransi kesehatan biasanya akan diberikan kepada para karyawan di perusahaan- perusahaan besar sebagai salah satu fasilitas, namun bagi yang belum memiliki atau mendapatkan perlindungan kesehatan, jangan khawatir, karena pada saat ini banyak perusahaan asuransi yang memberikan perlindungan dengan biaya yang bervariasi sesuai dengan kemampuan, sebelum anda memutuskan untuk membeli asuransi kesehatan sebaiknya anda perhatikan hal-hal berikut ini.

Hal – Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Asuransi Kesehatan

1.        Mulai dari berapa premi yang harus dibayarkan perbulannya

2.       Apa saja yang dilindungi,

3.     Apa saja keuntungan dan kelebihan produk asuransi yang ditawarkan dibandingkan dengan produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahan lain

4.       Berapa luas jaringan rumah sakit dan dokter yang dimiliki perusahaan asuransi tersebut,

5.       Bagaimana akses kemudahan klaim polis asuransi saat dalam kondisi kritis

6.       Penyakit kritis apa apa saja yang dicover

7.       Klaim dan jaminan asuransi

Memilih asuransi yang tepat harus cermat dan sebaiknya perhatikan hal-hal tersebut diatas, agar anda bisa memperoleh manfaat asuransi secara optimal sesuai dengan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar